16
Feb
11

Corat coret Rabu 16 februari 2011

screenshot.Jg
Hari ni bingung plus pusing banget gw.
Rabu 16 februari 2011, semalaman hujan mengguyur kota cantik Palangkaraya.
Brrr. . . brrr. . . Pukul 05.00 pagi alarm hp gw bunyi. eeem. . . gw liat, eh udah jam lima pagi! Gw baru ingat kalo hari ini gw musti ikut ulangan PKN !!
Sebenernya sih, hari ini gak ada jam ulangan, cuman masalahnya hari rabu sebelumnya pas ulangan PKN gw gak sempet ngerjaiin tugasnya! gw telat masuk 5 menit dari waktu yang di tentuin ama sekolah yaitu 06.20. Gw dihukum sampe jam
pelajaran pertama habis.
Selesai di hukum, gw langsung meluncur ke ruang guru (lha, bukannya meluncur ke kelas?) hehe . . . gw nyari in guru PKN gw, lupikir
ngapain? ya iyalah! gw gak mau nilai PKN gw kosong entar di raport.

Setalah gw clingak clinguk nyari guru PKN gw (dari td gw bilangx guru pkn mulu ya?
masalahnya gw lupa nama guru gw lupa!!) >>lanjut>> akhirnya ketemu juga, langsung gw samperin guru gw.
gw: pagi bu? udah selesai ngajar ya bu di kelas X listrik? tadi ulangan ya bu? hehe.
guru PKN: Ya baru selesai, kamu kenapa tadi gak masuk? alpa kamu?!
gw: Yaa bu. . . tadi saya telat bu. . . kena hukum sampe jam 08.00. gmn bu? ulangan pa gak bu? gimana nii bu. . . ? saya gak mau nilai saya entar kosong bu. . . bu. . .
tolong saya bu. . . (trik manjur loh:D)
Guru PKN: ya udah minggu depan nanti, jam istirahat kamu bisa ngerjain soal ulangan
hari ini di ruang guru.
gw: wah, trimaksh bYk ya bu? ya udah, saya permisi dulu ya bu. . .:D

Langsung gw menuju ke kelas dan beraktivitas spt biasa.

Kembali ke hari ini, Rabu 16 februari 2011, ketika alarm hp gw bunyi hujan masih
gerimis dan cuaca dingin banget! karna enak bgt tiduran, alarm hp gw matiin, sambil
gw mikir 15 menit dulu lah. . . zz zz. . .

Brr. . . brr. . .hujan masih aja turun. . . gak sengaja gw nglirik jam dinding. . . APA!!!
Jam 06.05 !!! ampun! matida gw! baru inget, hari ne gw musti ulangan PKN!! tapi
gimana ni? jam segini kan udah telat? 15 menit lagi pagar ditutup?! mana hujan masih
aja. . . gimana nih! . . . . tp, ah! ngapain gw musti khawatir, paling byk jg
yg gak masuk! gak cuman gw!😛 Tapi bagaimana soal ulangan? ntar rabu depan gw coba ngomong lagi deh, moga aja bisa ngerjain. . .
lanjut tidur aja ah!

Eeeeee. . . muncul masalah lagi gw di omelin ma uma(dlm bhs banjar yg artinya ibu) gw. ahhh. . . . pusing. . . . . gw ketik deh tulisan ini. . .

Udah ah! mending gw tidur lagi.


0 Responses to “Corat coret Rabu 16 februari 2011”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Damai Hati

screenshot.Jg
Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburnya ….

Akan tetapi apabila hati manusia kehilangan kedamaianya dimanakah dia aka menemukannya,

Bagaimanakah dia akan bisa memperolehnya kembali..?

By Kahlil Gibran

Arsip

Blog Stats

  • 113,895 hits

Kamu Pengunjung ke

Tinjauan

Review moldyuchiha24.wordpress.com on alexa.com

Page rank

Masukkan alamat email sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Kalender

Februari 2011
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

%d blogger menyukai ini: