08
Feb
11

Cara tepat atasi penyakit S60v2

screenshot
Apa bila hp sobat punya masalah seperti sering restart, lelet, kena virus, respon yang lama saat membuka menu dll, tidak usah bingung, karena kondisi seperti itu memang adalah beberapa penyakit yang sering dialami ponsel symbian.

Seperti halnya dengan
PC yang memiliki sistem operasi, maka hp yang bersistem operasi tentu penanganannya beda dari pada ponsel umumnya.

Nah, di sini aku akan bagikan teknik cara yang sangat tepat dan ampuh untuk menghilangkan semua penyakit hp symbian. Cara ini sudah aku coba, ketika dulu hp symbian 6600 ku terkena virus beselo.😦 dan terbukti sangat ampuh.
πŸ˜€

Teknik yang aku maksud adalah dengan cara format atau hard reset nokia symbian 2nd. Cara ini juga di sebut Teknik format empat jari, atau Teknik jari kepiting. Kenapa disebut seperti itu? Coba lihat screenshot di bawah!πŸ˜€ ngerti kan?
screenshot

Ok! Cara melakukannya :
1. Sebelumnya, back up dulu data2 sobat,:D seperti kontak, sms, mp3, foto, dll ketempat yg aman pastinya!πŸ˜› .
2. Selama melakukan hardreset, ingat! Pastikan batrei penuh! Karena apabila proses formating terputus akibat batrei sobat ngedrop, ada kemungkinan, hp sobat akan mati total!😦 pada gak mau kan?
3.Langkah selanjutnya adalah matikan ponsel sobat.
4. Kemudian hidupkan dengan cara menekan bersamaan atau serempak tombol bintang, 3 (tombol tiga), dan tombol hijau (tombol untuk melakukan panggilan)
5. Lepaskan tombol power(untuk menghidupkan ponsel) sementara yang lain tetap pada posisi ditahan.
6. Beberapa saat akan ada tulisan formating, tunggu proses selesai.
7. Kalau sudah, kembalikan lagi data2 sobatπŸ™‚, dan sekarang hp kesayangan sobat udah bersih! Kayak bayi baru lahir. . . . ! !

LOCH? %-)


1 Response to “Cara tepat atasi penyakit S60v2”


  1. 25 April 2011 pukul 12:36 pm

    Bagoez bgt bosss…. tips n trick slnjtny msh d tnggu……………..
    klo bsa yang bahas nokia 3230…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Damai Hati

screenshot.Jg
Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburnya ….

Akan tetapi apabila hati manusia kehilangan kedamaianya dimanakah dia aka menemukannya,

Bagaimanakah dia akan bisa memperolehnya kembali..?

By Kahlil Gibran

Arsip

Blog Stats

  • 113,895 hits

Kamu Pengunjung ke

Tinjauan

Review moldyuchiha24.wordpress.com on alexa.com

Page rank

Masukkan alamat email sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Kalender

Februari 2011
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

%d blogger menyukai ini: