22
Jan
11

Lament Island S60v2 Games

screenshot4
Satu lagi game terbaik untuk symbian.
Game ini bernama Lament Island,

Genre: Adventure/Puzzle
Hp: s60v2
Cerita: Seorang anak yang bernama Roy terdampar disebuah pulau tak berpenghuni,
dimana di pulau tersebut
terdapat sebuah kastil yg sudah lama ditinggal.
Begitu Roy memasuki
kastil itu, ia mendengar
langkah-langkah kaki dan suara-suara
aneh. Roy pun terjebak di
dalamnya, terpaksa ia memecahkan misteri yangg
ada sekaligus mencari
jalan keluar dari kastil
itu.

Download:
Lament_Island_Pacth
Lament_Island_Data

Nb: Perlu diketahui, cara instalnya berbeda dengan game symbian yg lain.
Game lament island ini ada 2 bagian , bagian
aplikasinya buat ngejalanin gamenya, dan
bagian data gamenya.

Pertama, instal aplikasi lament islandnya yg berukuran 300kb di kartu memori.

Sesudah itu, buat sebuah folder kosong di E:/ dengan nama folder Lament Island,

Kemudian,
ekstrak data game Lamend
Island ke folder yang kamu
buat tadi.

Terakhir, restart hp dan baru gamenya bisa
dimaenin.

Selamat Bermain^.^


5 Responses to “Lament Island S60v2 Games”


  1. 3 Februari 2011 pukul 5:25 pm

    mirip 7days ea… Mantaf… Tpi kira2 berjalan baik gk eg di 3230..

  2. 18 Februari 2011 pukul 5:23 pm

    brot aku udah sampai ke ruangan yg ada lukisannya.. Misinya kan mewarnai crayon pake kamera hp, nah aku ko gagal terus?
    Matahari aku kasih warna merah:aku potret kaleng khong guan

    gunung aku kasih warna kuning:aku potret celanaku

    tshirt aku kasih warna biru:aku potret sarung bapaku

    Tanah aku kasih warna hijau:aku potret cat pintu rumahku

    tpi ko gk brasil ea? Pdhl tiap warnana pas gk da campuran

  3. 29 Maret 2011 pukul 8:18 am

    ini nih yang saya cari2 mas… dulu dapet file tapi ga bisa di instal.. semoga ini bisa ya

  4. 5 edi
    14 April 2011 pukul 3:26 pm

    gimana yah? Cra keluar ri ruang bwh tnh? Eh bwh tnah bkan yah? Yg da pintu sruh pke palu.. Tp pntu’y gx kebuka-buka koh.. Hruz gyMna lg eah?


Tinggalkan Balasan

Damai Hati

screenshot.Jg
Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburnya ….

Akan tetapi apabila hati manusia kehilangan kedamaianya dimanakah dia aka menemukannya,

Bagaimanakah dia akan bisa memperolehnya kembali..?

By Kahlil Gibran

Arsip

Blog Stats

  • 113,895 hits

Kamu Pengunjung ke

Tinjauan

Review moldyuchiha24.wordpress.com on alexa.com

Page rank

Masukkan alamat email sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Kalender

Januari 2011
S S R K J S M
    Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

