21
Jan
11

Ciri-ciri Alay

alay
Saya jelaskan dulu, sebenarnya kata “ALAY” berasal dari kata Anak- LAYangan, di sebut begitu karena maksud dari kata tersebut adalah kampungan. Mengapa kampungan? Karena memang bermain Layang-Layang pada jaman sekarang sudah memang tidak jamannya dan di anggap “Kampungan”.
Kampungan sama halnya dengan berbagai tulisan- tulisan aneh yang beredar seperti sekarang. Dengan menuliskan kata dengan
contoh= “AqU BieZ bliH HanDphond Barruw LogH”, jaman seperti sekarang saja, tulisan- tulisan seperti itu sudah di anggap “Gaul”, padahal jika kita pikir itu adalah sebuah hal yang kampungan karena tidak menghargai siapa yang membaca tulisan itu, apalagi sudah benar- benar merubah kata- kata yang sudah di tuliskan di “Kamus Besar Bahasa Indonesia”.

Ciri-ciri orang ALAY:
1. sok narsis dalam segala hal ( kalo foto biasanya mulutnya di gembungin/ di monyongin, mukanya kadang di kerutin ) dll.

2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat, dan kalo ada hal yg menarik langsung di sorakin) intinya kampungan

3. kalo lagi ngumpul bawa handshet buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh). Trus sok telpon-telponan dan SMS- SMS an.. kondisi terparah,, biasanya suka nunjukin SMS dari ce/co ke temennya,, biar dibilang kl ce/co nya perhatian ama dia..

4. sok EMO/PUNK/(yg laen) tapi ditanya sejarahnya emo ga tau

5. sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo,celana kotak kotak,sepatu
merah,kacamata biru!)

6. dimana mana SELALU ada acara yg namanya ‘putu putu narziz’.entah itu di track sepeda,WC,mobil,kamar,stasiun ,angkot,dll.
Bahkan foto2nya di edit sampe muka yang aslinya item, di blur(di putih2in) sampe kayak kuntilanak.

7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang bgt’,foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)

8. SIBLING di Facebook bisa 50 orang lebih, padahal saudara aja bukan

9. buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen temen cowoknya yg lain *biar dianggep keren gituw*

10. Nama di Facebook Panjaaaang banget, Contoh:
Namakupanjangbanget
Biarkeliatangaul
Bangetdehhaha, atau biasanya namanya di kasih strip: -Namaku Alay Banget Ya-

11. Tulisan orang alay:
– iya : ia
– kamu: kamuh,kammo,kamoh,kamuwh,kamyu,qamu,etc
– aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc
– maaf: mu’uph,muphs,maav,etc
– sorry: cowyie,cory,tory(?) ,etc
– add : ett,etths,aad,edd,etc
– for : vo,fur(zz),pols,etc
– lagi : agi,agy
– makan: mums,mu’umhs,etc
– lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
– siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
– apa : uppu,apva,aps,etc
– narsis: narciezt,narciest,etc
– tulisannya gede kecil dan pake angka (idihh)
&&& masih bnyak lagi!

12. suka ngirim bulbo ga jelas di YM, FS atau FB :”akko onlenndh dcnniih” ato “ayokk perang cummendh cmma saiia” etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul “********” tapi
isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang orang alay.

13. menganggap dirinya eksis di Facebook atau Mulktiply (kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak- banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak? dapet rekor muri ya? ga penting bgt deh..

14. facebook dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz

15. nama facebook mengagung – agungkan diri sendiri,seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)

16. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!)

17. foto di facebook bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI

18. diam diam mengidolakan : kangen band,st12 ?

19. suka menghina orang lain yang ga sama kaya dia.

20. suka rusuh di stiap ada konser band, sampe2 bikin CLUB untuk membenci suatu band yang dia lihat, contoh : APWG = ANTI PEE WEE GASKINS

21. buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin ttg cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu bgt ya? *ga lucu!) (yah pokoknya sok pamer gitu deh*berasa cantik)

22. Sok2an bisa bahasa inggris, dari wall, profil, semuanya bahasa inggris.

Gimana? Apa kamu termasuk alay ?:-)


0 Responses to “Ciri-ciri Alay”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Damai Hati

screenshot.Jg
Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburnya ….

Akan tetapi apabila hati manusia kehilangan kedamaianya dimanakah dia aka menemukannya,

Bagaimanakah dia akan bisa memperolehnya kembali..?

By Kahlil Gibran

Arsip

Blog Stats

  • 113,895 hits

Kamu Pengunjung ke

Tinjauan

Review moldyuchiha24.wordpress.com on alexa.com

Page rank

Masukkan alamat email sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Kalender

Januari 2011
S S R K J S M
    Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

%d blogger menyukai ini: